Clickin'Moms

Monday, March 9, 2009

Food Photo Experiment: Coriander Seeds

Tertarik dengan tantangan SLF-nya Sefa dkk. Bagus juga idenya, mengangkat gagasan tentang bumbu dapur. Aku baru tadi siang bergabung dengan SLF di group MP, dan belum dapat konfirmasi jika berhasil atau ndak, dan sudah payah aja baca aturan2nya (payah nih mataku, musti tambah lagi minusnya), jadi aku putuskan untuk solo-experiment aja.

Karena hari ini aku banyak waktu luang karena ga masuk tap dance class (gusiku bengkak bo! riskan kan jingkrak2 hihihihi) dan anak2 main ke rumah eyangnya, aku memilih untuk mengeksplorasi coriander. Aku panen sendiri ketumbar ini dan dapat sekitar 300g-450g jadi jangan heran kalo masih ada tangkai2nya. It's pain in the **se memanen ketumbar, FYI hehehe.

Anyway, dah aku eksplor, hasilnya begindang. Semua pake Canon 400D dan lensa 50mm f/1.4 dari Canon juga.

coriander seeds by ab '09

EXIF data:
Aperture: f/1.4
Exposure: 1/50
ISO: 200
Background: black cloth
Lighting: Natural
Flash: Not used


coriander seeds-2 by ab '09


EXIF data:
Aperture: f/1.8
Exposure: 1/60
ISO: 200
Background: black cloth
Lighting: Natural
Flash: Not used

Selamat menikmati jika bisa dinikmati, silakan kritik jika ada yang dikritik hehehe...

No comments: