Clickin'Moms

Thursday, October 30, 2008

FF#4: Assessories Wanita

Sebetulnya baru pertama kali ikutan Foto Fun. Baru tahu hehehe... Abis jarang banget online di MP. Gpp, masih ada waktu buat ikutan yang ini, sengaja untuk menjelajahi ruang2 fotografi yang belum tersentuh. Hebat pengelola FF ini! Sip deh!

Terus terang aku seneng banget ada event2 seperti ini karena lewat event seperti inilah ada pelajaran lain yang sebelumnya tidak pernah terpikirkan. Selain makanan, alam atau humanis, sudut fotografi asesoris seperti ini jarang sekali masuk dalam kategori experiment list.

Kemaren aku sudah coba beberapa kutikan memotret perhiasan, ternyata susah juga ya. Soalnya konsepnya kudu ada hubungannya dengan feminitas, sementara aku sendiri ga begitu dekat dengan sisi2 kewanitaan spt ini. Aku memang sloppy hehehe... Tapi anyway motorway highway, kukeluarkan juga jurus wanita.

Uhmmm... wanita itu pasti ada sisi2 yang paling menonjol: wangi dan perhiasan. Konsepku ya itu. Aku berkesperimen dengan beberapa perhiasan yang aku punya, dengan latar belakang hitam dan putih, dengan perhiasan yang sama. Aku kirimkan dengan background putih untuk FF#4 kali ini hosted by Ema.

jewelery6

No comments: